disukai pria dicintai wanita

Berbicara masalah seks dengan bermartabat

Friday, August 25, 2006

MENGAPA PRIA TEROBSESI PADA PAYUDARA?

Pernahkah Anda penasaran dengan apa yang digunjingkan oleh para pria bila mereka sedang berkumpul? Mari kita coba cari tahu dan simak bagaimana mereka membahasnya dengan terus terang.


Payudara membuat perasaan pria menjadi tenang

Di dalam kehidupan yang penuh dengan kekerasan, payudara yang lembut menawarkan suatu ketenangan. Hal ini tentu saja berkaitan dengan masa kecil seseorang di mana seorang ibu akan melindungi anaknya dengan menyusui anaknya yang rewel atau yang merasa terancam atau tidak nyaman terhadap sesuatu hal.


Payudara merupakan lambang kesuburan

Ukuran berapapun, payudara memperlihatkan nilai kewanitaan serta kemampuan seorang wanita dalam merawat dan dalam mempertahankan kehidupan. Menurut penelitian, pria tertarik pada payudara, terutama payudara dengan bentuk yang indah, karena payudara memberikan indikasi jasmani yang kuat dan kemampuan untuk meneruskan keturunan. Walaupun reproduksi bukan lagi merupakan prioritas utama tetapi insting akan kesuburan tidak pernah hilang.

Payudara merupakan tempat rangsangan wanita

Setiap pecinta yang unggul tahu bahwa payudara hubungannya sangat dekat dengan daerah rangsangan wanita. Oleh karena itu, alasan lain mengapa pria menyukai payudara adalah karena mereka mengerti bahwa bila mereka dapat menguasai daerah ini dengan baik maka mereka dapat memberikan kepuasan kepada wanita.

Pria terangsang secara visual

Tidak seperti wanita yang dapat terangsang hanya dengan membaca novel percintaan romantis, pria memerlukan rangsangan visual. Bentuk payudara yang indah dan gumpal tidak pernah lepas dari pandangan dan perhatian para pria.

Pandangan masyarakat

Selain masalah biologis, masyarakat pun merupakan salah satu faktor penyebab mengapa pria terobsesi dengan payudara. Masyarakat itu sendiri yang menampilkan majalah dengan gambar-gambar yang seksi serta menawarkan film-film yang berani, demikian juga halnya dengan para wanita yang berpakaian seksi yang sengaja memperlihatkan bagian tubuh mereka. Daya tarik yang erotis ini seharusnya ditutup dari pandangan mata.
< dikutip dari Tabloid Nova>

Ada yang mau menambahkan?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home